Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker PT Nissin Kogyo Batam DIBUTUHKAN SEGERA

PT Nissin Kogyo Batam yang sudah berdiri sejak 1994 dikawasan mukakuning batam, dan awal beroperasi pada 1996, kini membuka lowongan kerja untuk bagian Operator. perusahaan ini memproduksi bahan setengah jadi berupa Electron Gun, Magnetron, Battery Parts dan Electro Plating. Lowongan terbuka bagi laki-laki dan perempuan lulusan SMA sederajat dengan usia minimal 18 tahun.

Loker PT Nissin Kogyo Batam DIBUTUHKAN SEGERA
Sebagai informasi, PT Nissin Kogyo Batam yang saat ini membuka lowongan kerja bagian Operator ini adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pembuatan suku cadang baterai dan penyepuhan elektrik. Perusahaan nissin kogyo merupakan salah satu pemasok suku cadang baterai terbesar di dunia yang berpusat di Otsu, Jepang.

Mengutip informasi perusahaan pada Senin, 21 Agustus 2023, berikut informasi lowongan kerja di PT Nissin Kogyo Batam:

Lowongan Kerja OPERATOR PT Nissin Kogyo Batam

Persyaratan:

  • Laki-laki dan berusia minimal 18 tahun.
  • Tamatan SMA sederajat.
  • Berbadan sehat dan kuat.
  • Bisa bekerja sama dalam tim.
  • Jujur dan teliti.
  • Telah melakukan vaksinasi booster.

Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan diri Anda dengan baik. Hal ini penting untuk meningkatkan peluang diterima di perusahaan yang diinginkan.

Alamat  PT Nissin Kogyo Batam

PT Nissin Kogyo Batam beralamat di Jl Angsana Lot 284-285 Batamindo Industrial Park, Mukakuning. Produksi perusahaan ini meliputi komponen kendaraan, peralatan elektronik, perangkat IT, dan lainnya.

KIRIMKAN LAMARAN KE EMAIL PT PANJI JAYA BERIKUT INI:

recruitment.panjijaya@gmail.com

DENGAN MENCANTUMKAN SUBJEK LOWONGAN POSISI.

Warning!
Perlu Diingat! Mohon selalu waspada terhadap penipuan, proses Rekrutmen Karyawan pada Lowongan Kerja umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!