Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Win Win Rubber Technologies Batam

PT. Win Win Rubber Technologies Batam - Didirikan pada tahun 2002 sebagai penyedia solusi terpadu untuk produk elastomer & polimer. Manajemen mengidentifikasi adanya kebutuhan mendesak untuk menempatkan produksi kami di wilayah dengan biaya yang kompetitif agar dapat memberikan manfaat biaya kepada pelanggan kami yang berharga. Oleh karena itu, kami telah mendirikan PT Win Win Rubber Technologies, sebuah cabang manufaktur bersertifikasi ISO dengan mesin dan peralatan tercanggih yang lengkap, berlokasi di Pulau Batam, Indonesia. 

PT. Win Win Rubber Technologies Batam

Sejarah & Profil PT. Win Win Rubber Technologies Batam

Pada tanggal 12 Desember 2019, Bapak Hiroshi Inaki, Presiden Grup GomunoInaki Co., Ltd, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1919 dengan kantor pusat di Nagoya, Jepang, mengadakan akuisisi strategis dengan Bapak Leslie Wa, Direktur Pelaksana W&W Group. 

Berdasarkan perjanjian ini, The World of Rubber, W&W Plastic and Polymer Pte Ltd dan PT Win Win Rubber Technologies telah menjadi anak perusahaan GomunoInaki Co., Ltd, perusahaan cetakan plastik dan karet tertua di Jepang.

Our Vision

We envision being a World-Class One-Stop Solutions Provider for all elastomeric and polymeric components.

Our Mission

We deliver our vision by being a life-long partner with our customers for the provision of Quality products, Competitive pricing, On-Time Delivery and ensuring our motto of Doing Things Right, the First Time and Every Time.

Lowongan Kerja PT. Win Win Rubber Technologies Batam

Untuk saat ini belum ada kabar terbaru mengenai penerimaan jobs lowongan pekerjaan di PT Win Win Rubber Technologies, Jika anda ingin mengunjungi atau keperluan terkait perusahaan ini berikut dibawah ini alamat dan kontak PT Win win Rubber.

Alamat Lokasi & Kontak PT Win Win Rubber Technologies

Bagi anda yang akan mencari lowongan jobs kerja batam di perusahan ini, ini link kontaknya

Panbil Industrial Estate Blok B2A Lot 3A

Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning

Batam, 29433 Indonesia.

Tel: (+62) 0778 371 186

Fax: (+62) 0778 371 123

Email:sales@theworldofrubber.net

Website:www.theworldofrubber.net

Warning!
Perlu Diingat! Mohon selalu waspada terhadap penipuan, proses Rekrutmen Karyawan pada Lowongan Kerja umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!